logo blog

Tips Mengatasi Notebook Compaq Cepat Panas

Tips Mengatasi Notebook Compaq Cepat Panas

Tips Mengatasi Laptop Compaq Cepat Panas - Saat kita asyik menggunakan laptop, tiba-tiba suhu laptop menjadi meningkat panas. Hal tersebut dapat menggangu kinerja kita untuk memakai laptop tersebut yang sedang panas. Penyebab laptop akan panas ada beberapa hal, yaitu:


1. Ventilasi
Setiap melakukan pekerjaan, notebook selalu kekuatan pemrosesan menjadi panas. Panas sisa yang dihasilkan karena proses bekerja pada notebook kami. Panas yang keluar dari proses ini harus dihapus dari notebook melalui ventilasi. Notebook didesain sehingga memiliki ventilasi sehingga panas yang cepat keluar. Dianjurkan, ketika menggunakan notebook kita harus menjaga ventilasi lancar, tidak tersumbat kotoran, tidak terhalang / diblokir oleh benda-benda lainnya.


Tips Mengatasi Notebook Compaq Cepat Panas
Tips Mengatasi Notebook Compaq Cepat Panas


2. Kondisi suhu kamar
Suhu ruangan di mana Anda sangat penting. Jika Anda berada di ruangan dengan suhu panas tanpa AC atau kipas angin, tentu saja, akan sangat mempengaruhi Laptop.
Masukan notebook di dalam ruangan dengan suhu tinggi / panas (di dalam mobil ketika diparkir, di ruang yang tidak berventilasi udara, dll) selain menyebabkan pemanasan yang berlebihan, juga mengakibatkan cepat aus dan baterai sel sel baterai Li-Ion notebook Anda mudah rusak.


3. Media di mana Anda meletakkan laptop.
Laptop diletakkan di atas meja kaca dari kondisi akan sangat berbeda dibandingkan jika Anda meletakkan laptop di atas meja kayu. Laptop ditempatkan di atas meja kaca pasti akan cepat panas. Menggunakan notebook di atas bantal / kasur dll itu akan menyebabkan terhambat panas keluar dari notebook, akibatnya, cepat notebook panas. Jika notebook panas, maka kinerja notebook sehingga penurunan terutama untuk prosesor. Selain menyebabkan over heat, itu juga mengakibatkan notebook dengan shutdown tiba-tiba / dirinya.


4. fan Laptop internal yang tidak berfungsi dengan baik.
Ketika kipas dalam laptop tidak berfungsi normal, maka Anda akan dikeluarkan sebagai hasil Laptop overheating karena tidak ada sistem pendingin di dalamnya.


5. Selama Power.
Kekuasaan dapat disebabkan oleh pengaturan daya pada laptop Anda diatur untuk kinerja maksimum di mana prosesor dipaksa untuk bekerja di tingkat tertinggi, Anda juga bisa overclock kecepatan prosesor laptop, sehingga bekerja pada kecepatan normal.


6. Menjalankan Aplikasi dengan High Intensity Berat,
Hal-hal kecil lain yang juga mempengaruhi panas laptop Anda menjalankan aplikasi yang berat dengan intensitas tinggi, mungkin karena 'dipaksa' pekerjaan berat prosesor laptop Anda secara bersamaan dan terus menerus, sebagai hasilnya, dikeluarkanpun panas menjadi lebih besar.
Memoforsir disarankan tidak bekerja notebook / CPU dengan membatasi penggunaan program berat (game 3D dll) dan menggunakannya dengan bijak.


7. Solusi lain jika laptop panas, Anda dapat menggunakan kipas eksternal dipasang di bawah Laptop. Setidaknya kipas ini dapat meminimalkan panas yang dipancarkan oleh laptop Anda.


8. Disarankan untuk tidak meninggalkan notebook Anda selama baterai pengisian di ruang yang memiliki suhu tinggi untuk waktu yang lama (misalnya, ketika Anda mengisi ulang baterai notebook bersama-sama dengan perangkat elektronik lainnya di dermaga), juga akan mempercepat kerugian dari kapasitas baterai. Selain mempercepat kerusakan baterai juga menyebabkan over-heating pada komponen komputer kita.


Jika hal tersebut di atas adalah hari Prima melihat dan masih kurang yakin dengan masalah di notebook, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan Compaq Service Center dilakukan secara teknis diagnosis.


Baca Artikel Lainnya:
Mengatasi laptop compaq yang panas
Tips mengatasi notebook compaq panas
Mengatasi suhu laptop compaq cepat panas
Cara mengatasi notebook compaq overheat
Penyebab laptop compaq cepat panas

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test