logo blog

Cara Root HP Samsung Ace 2

Cara Root HP Samsung Ace 2

Mylaptopmati.com - Jika Anda root Galaxy Ace 2, dan bermain-main dengan ROM custom, Anda mungkin memiliki waktu hidup Anda - tetapi ada alasan Anda mungkin ingin ponsel lama Anda kembali. Mungkin Anda ingin menjualnya, atau mungkin itu bata dan tidak akan boot up lagi.

Jangan panik, sebagai teks memberitahu kita: semua tidak hilang. The bricking disengaja ponsel selama pengujian ROM adalah bahaya pekerjaan dari orang-orang yang memutuskan untuk pergi terpencil dari Android OS untuk mengatasi hp android yang mati total

Cara root hp samsung ace 2


Selama Anda dapat boot ke mode download, masih ada harapan belum. Berikut adalah cara untuk mengembalikan ROM kembali ke pabrik Samsung firmware resmi, sehingga Anda dapat mencoba lagi. (Atau off seni hitam rooting untuk hidup, harus Anda memilih. Tidak ada penghakiman di sini!)
Untuk keperluan tutorial ini, Anda harus menggunakan versi GT-I8160 dari handset, yang merupakan versi Ace 2 dijual di Indonesia

1. Siapkan File Anda
Jika Anda punya ke dalam kekacauan ini melalui rooting, Anda harus sudah memiliki Odin di komputer Anda, tetapi jika tidak men-download dari sini, bersama dengan driver USB Samsung. Anda juga akan membutuhkan ROM saham kami, yang dapat Anda download di sini. Ini adalah firmware UK, sehingga hanya mendapatkan ini jika Anda memiliki UK Ace 2.

Jika Anda memiliki versi yang berbeda, mengetahui nomor model dari kotak, atau Settings> About phone, jika Anda dapat mengaktifkannya. Anda harus dapat menemukan ROM saham untuk versi dengan Googling itu, tapi kau sendiri di sana.

2. Siapkan untuk Restore
Ini paling aman untuk memiliki ponsel terisi penuh untuk ini. Bahkan jika itu bata dan Anda tidak dapat melihat berapa banyak baterai memiliki, pop pada biaya untuk sementara jika mungkin. Bila Anda yakin itu penuh jus, menghidupkan telepon ke mode download. Anda melakukan ini dengan menekan Power, Menu dan Volume Turun untuk beberapa saat.

Jika berhasil, Anda akan disajikan dengan pesan peringatan Anda tentang ROM kustom. Tapi Anda telah sekitar blok beberapa kali, kan? Ini bukan masalah besar. Tekan Volume Up, dan ia akan berkata 'Downloading ...' dengan gambar seorang Android hijau yang ramah di layar. Menempatkan telepon Anda ke satu sisi untuk sesaat.

Sekarang instal mereka driver USB Samsung, jika Anda belum melakukannya, unzip file firmware untuk suatu tempat yang mudah untuk menemukan dan membuka Odin. Pastikan Auto Reboot dan F. Atur Waktu yang berdetak, dan tidak ada yang lain. Kemudian tekan tombol PDA dan membuka file Anda membuka ritsleting saat yang lalu - yang dikenang bernama 'I8160XXLK7_I8160-BTULK7_I8160XXLK7_HOME.tar'.

Hubungkan Ace 2 Anda ke komputer melalui kabel USB, dan pesan antusias harus pop up di sudut kiri bawah mengatakan 'Ditambahkan !!' Ini berarti Anda siap untuk flash ROM baru berusia kembali dan memulihkan mid-range kertas Anda ke masa kejayaannya.

3. Flash ROM 
Tekan tombol 'Start' di Odin, dan menahan napas Anda, saat komputer melakukan keajaiban. Ketika mencapai akhir dari timer, ponsel harus reboot kembali ke OS bekerja kembali dan Anda dapat melakukan tarian kemenangan 

Jika Anda ingin mendapatkan kembali pada gerobak kustom ROM setelah ini, ingatlah bahwa Anda akan perlu kembali akar perangkat Anda, seperti kembali ke saham Membatalkan semua kerja keras Anda. Butuh kursus penyegaran?

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test