logo blog

Cara Mengatasi HP OPPO Android lambat

Cara Mengatasi HP OPPO Android lambat

Cara Mengatasi HP OPPO Android lambat - Android Smartphone adalah saluran telepon yang paling banyak digunakan dibandingkan dengan ponsel lain dengan OS. Hal ini disebabkan lisensi OS Android yang Open Source yang dapat diterapkan di berbagai merek ponsel. Selain itu, jumlah aplikasi Android dan game sangat banyak dan mudah di terkadang bisa membuat ponsel Android kita terasa lambat atau lambat. Nah, pada kesempatan ini kita akan berbagai tips tentang bagaimana mengatasi HP OPPO Android yang lambat atau lambat. Simak ulasannya di bawah ini Cara Mengatasi HP OPPO Android lambat.

Cara Mengatasi HP OPPO Android lambat
Cara Mengatasi HP OPPO Android lambat


Meskipun ada banyak jenis ponsel Android, pada prinsipnya, sama dengan bagaimana cara mengatasi kinerja lambat atau lambat, bahkan lamban istilah juga harus dialami untuk smartphone Phone Blackberry dan Windows yang juga sering memiliki kendala yang sama. Ini membantu Anda untuk mengetahui komponen dan istilah yang terdapat pada smartphone, dengan mengetahui komponen dasar (prosesor, RAM, memori dan GPU), Anda akan lebih mudah mengatasi masalah lambat di Ponsel Android Anda.

Berikut adalah cara untuk mengatasi ponsel Android lambat pada umumnya:


  • [Hapus / menonaktifkan aplikasi bawaan pabrik - memindahkan aplikasi ke memori - menghapus cache, log - tidak multitasking - lembut ulang / keras ulang]
  • Baik hp baru atau lama pasti menemukan aplikasi yang dibangun dari pabrik, yang belum tentu Anda perlu atau sering digunakan, kemudian menonaktifkan aplikasi agar tidak membebani prosesor dan memori, saya pergi ke Settings -> Applications -> pilih aplikasi yang akan di nonaktifkan -> uninstall atau menonaktifkannya (jika sudah diperbarui uninstall pertama dan cacat, jika Anda tidak bisa langsung dinonaktifkan).
  • Jika memungkinkan Anda untuk memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori eksternal (SDcard) dapat dilakukan secara manual juga dapat dilakukan dengan Link2SD aplikasi. Hal ini agar tidak membebani hardware ponsel Anda.

Cara Mengatasi HP Lemot Oppo Joy


Setiap aktivitas yang Anda lakukan dengan ponsel Samsung Anda, apakah browsing, bermain game, atau membuka aplikasi lain, akan selalu meninggalkan file yang bisa menjadi sampah, cache, sejarah, memori, dll Jika tidak dibersihkan, sampah akan terus menumpuk, cara terbaik adalah dengan menggunakan admin merekomendasikan aplikasi Guru Bersih. Cara Mengatasi HP OPPO Android lambat

Biasakan jika menggunakan hp untuk tidak multitasking, berarti tidak ada yang terbuka game, browser, musik, video, radio, secara bersamaan, aplikasi yang berjalan secara bersamaan akan sangat memberatkan kinerja prosesor dan RAM memori.

Lunak atau keras ulang merupakan upaya untuk mengembalikan ponsel ke bentuk seperti dalam kondisi baru, semua aplikasi, memori akan terhapus, sehingga ponsel akan benar-benar tampak seperti baru dibeli, semua pengaturan akan kembali default, sebelum melakukan tindakan ini, Anda harus backup semua data, kontak, file sharing, cara termudah sana menggunakan aplikasi Mobogenie untuk PC.

Pada dasarnya, kunci untuk mengatasi HP Android Anda sendiri lambat digunakan, artinya tidak memberikan beban melebihi kemampuan (spesifikasi) telepon itu sendiri, harus sama dengan atau kurang dari spesifikasi HP Android cara mengatasi hp lemot dan panas.

Aplikasi yang mengambil banyak sumber daya mobile (berat) seperti BBM, WhatsApp, Line, KakaoTalk, Yahoo Messenger, Games, hanya menggunakan satu aplikasi, sehingga tidak membebani HP Android Anda sendiri, terutama dengan spesifikasi terbatas.

Baca Artikel Lainnya:
cara mengatasi hp lemot oppo joy
cara mengatasi hp lemot setelah di root
cara mengatasi hp lemot saat bermain game
cara mengatasi hp lemot dan panas
cara mengatasi hp android mati total
cara mengatasi hp lemot saat internet
cara mengatasi hp lemot android
cara mengatasi hp lemot pada android

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

4 komentar

jasa Service Android dan smartphone

Kali ini saya mau membantu sobat droid semua yang suka otak atik android dan mengalami kesalahan dalam rooting, dan modif sehingga android anda menjadi hank logo mungkin jasa kami akan sedikit membantu anda , atau untuk anda yang mau root android dan tidak mau mengambil resiko bisa memakai juga jasa kami dan untuk jasa yang kami tawarkan
silahkan kunjingi web kami https://androidservicesite.wordpress.com/

lebih jelasnya sebagai berikut:

– Jasa root/unroot Android
– Jasa Pasang Recovery Mode/CWM
– Jasa Unbrik Android
– Jasa Flasing Android
– Jasa Pasang Custom Rom

– Mati total
– IC flash rusak
_ memory internal rusak
– Stuck di logo
_ tidak bisa carging
– Dll.
ketiga banyak pengalaman serta sahabat sahat jasa service
android semoga dengan jasa kami ini banyak orang yang terbantu
Kami Bisa dipanggil ketempat agan
https://androidservicesite.wordpress.com/

Maaf gan, kl hp oppo r1011 bisa di root gk y, dia kn puny prosesor OS color yg berbeda dr hp droit lain, tlng agan bisa bantu gak y

terimakasih ini sanggat membntu saya

bagaimana cara mengatasi masalah hp oppo a37 pada saat main game online
dan saat game nya aktf hp nya lnsng lemot

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test