logo blog

Mengatasi Iphone 4 atau 4s Yang Tidak Ada Suara

Mengatasi Iphone 4 atau 4s Yang Tidak Ada Suara

Mengalami masalah suara pada iPhone Anda 4 atau iPhone 4S? Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.

Mengatasi Iphone 4 atau 4s Yang Tidak Ada Suara
Mengatasi Iphone 4 atau 4s Yang Tidak Ada Suara
Jika Anda punya iPhone 4S 4 atau iPhone yang memiliki beberapa masalah dengan suara, Anda mungkin tidak sendirian. Isu bisa berkisar dari sistem suara bekerja tetapi iPhone Anda tidak benar-benar dering atau sistem suara tidak bekerja kecuali dicolokkan ke jack headphone. Sementara suara dapat disebabkan oleh beberapa masalah, gejala seperti ini biasanya diperbaiki dengan perbaikan DIY cukup sederhana.

Jika salah satu gejala di atas terdengar seperti apa yang Anda alami, mengikuti untuk daftar yang lebih rinci gejala dan cara untuk memperbaiki masalah.

Minggu ini kita melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dan bukannya memberikan Anda perbaikan baru, kita akan melihat beberapa mods yang ada yang harus memperbaiki masalah suara yang sangat umum yang berkaitan dengan kedua iPhone 4S dan iPhone 4.

Disclaimer: Seperti perbaikan apapun, iMore tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin Anda lakukan untuk perangkat Anda. Ini juga patut dipertimbangkan bahwa membuka perangkat Anda untuk melakukan perbaikan atau modifikasi dapat dan akan membatalkan garansi Apple. Jika Anda tidak merasa nyaman membuka perangkat Anda, tidak. Gunakan hati-hati dan hati-hati saat melakukan perbaikan pada perangkat apapun.


Gejala 

Mengatasi Iphone 4 atau 4s Yang Tidak Ada Suara
Mengatasi Iphone 4 atau 4s Yang Tidak Ada Suara
Kedengarannya masalah adalah masalah umum yang kita lihat dengan iPhone 4 dan iPhone 4S. Beberapa pengguna telah mengalami cukup masalah simliar beberapa akhir-akhir ini yang dapat diselesaikan dengan mudah menggunakan panduan perbaikan kita sudah memiliki tersedia untuk Anda. Jika Anda mengalami salah satu dari kombinasi gejala berikut, kami akan menyarankan mencoba solusi perbaikan terkait di bawah ini.


Tidak ada sistem suara

iPhone 4 atau iPhone 4S akan berdering ketika seseorang menyebutnya atau Anda dapat pergi ke Settings dan suara untuk bermain, tapi sistem suara tidak bekerja sepanjang iOS seperti klik keyboard, mengunci / membuka suara, dan pemberitahuan sistem tertentu.


Tidak ada suara peringatan

Jika Anda dapat pergi ke Settings dan mendengar sound system preview tapi tidak ada suara benar-benar menghasilkan saat peringatan seperti panggilan telepon, pesan teks, atau email masuk.

  1. Kombinasi ada peringatan dan / atau sistem suara 
  2. Jika suara Anda bekerja secara sporadis atau kombinasi dari gejala di atas.


Cara untuk memperbaiki masalah suara

Cara untuk memperbaiki masalah suara


Coba DFU restore pertama

Sebelum melakukan apapun perbaikan hardware, Anda harus selalu mencoba mengembalikan pertama untuk menyingkirkan masalah perangkat lunak. Sebuah DFU restore adalah jenis mengembalikan kami sarankan untuk masalah seperti ini. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk menempatkan iPhone Anda dalam mode DFU, Anda dapat mengikuti panduan kami:

Pasang kembali konektor dock

Tunggu apa? Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa menggantikan konektor dock akan memperbaiki masalah suara. Sebenarnya, komponen konektor dock berisi beberapa kabel dan komponen yang mendelegasikan suara seluruh iPhone Anda. Dalam pengalaman kami, jika Anda mengalami masalah suara seperti kita sudah dijelaskan di atas, 9 kali dari 10 pengganti konektor dock perbaikan masalah.

Tergantung pada apakah Anda memiliki iPhone 4 atau iPhone 4S, Anda dapat memeriksa panduan kami dan menggantikan konektor dock pada perangkat Anda sendiri. Itu akan dikenakan biaya banyak kurang dari merek iPhone baru dan hanya akan memakan waktu sekitar 30 menit. Bagian yang terbaik adalah, Anda harus memiliki suara lagi.

Masalah suara lainnya

Jika Anda mengalami tidak ada suara sama sekali atau itu sangat menyimpang, masalah Anda mungkin pengeras suara itu sendiri atau komponen lain yang terkait dengan bagaimana suara ditangani. Kami memiliki banyak tutorial dan panduan untuk mengganti komponen lain yang terkait dengan terdengar di bagian DIY kami yang dapat Anda akses melalui link di bawah ini.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test