logo blog

7 Trik Membuat iPhone Anda Lebih Cepat

7 Trik Membuat iPhone Anda Lebih Cepat

7 Trik Sedikit Dikenal Membuat iPhone Anda Cepat

7 Trik Sedikit Dikenal Membuat iPhone Anda Cepat

iPhone lebih tua akan mulai merasa lesu setelah beberapa saat, tapi tips untuk membuat ponsel Anda lebih cepat tidak juga dikenal sebagai proses sama frustasi menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan pada ponsel Anda. Ini adalah posting yang baik untuk bookmark dan referensi setiap kali iPhone Anda melambat terlalu banyak. Kami akan memiliki trik untuk setiap model iPhone menjalankan versi dari iOS. Jadi pada saat Anda perlu untuk mempercepat iPhone Anda, kami punya Anda tertutup. Berikut tujuh trik sedikit diketahui untuk membuat iPhone Anda lebih cepat.


Ada banyak perdebatan umum di seluruh artikel dari web, apakah atau tidak tips dan trik memori-meningkatkan benar-benar bekerja untuk membuat iPhone lebih cepat. Saya sudah membaca berbagai pendapat dan mendengar banyak orang mengatakan, "oh itu tidak berbuat banyak; itu sebagian besar buang-buang waktu. Berikut melakukan ini sebagai gantinya. "Tapi aku akan membiarkan Anda memutuskan untuk diri sendiri. Saya juga akan memantau penggunaan memori saya (seperti yang dinyatakan di bawah) selama pengujian setiap trik untuk melihat apakah itu membuat perbedaan diverifikasi. Memori lebih bebas Anda miliki, semakin cepat iPhone Anda cenderung untuk menjalankan, sehingga menggunakan aplikasi untuk memantau memori adalah salah satu cara yang terlihat untuk melacak apakah trik bekerja untuk Anda. Tip sering saya melihat bahwa saya tidak akan memasukkan dalam daftar saya adalah untuk berhenti memperbarui iOS Anda (dan aplikasi.) Sekarang jika Anda memiliki iPhone 4, mungkin sangat baik menjadi benar bahwa memperbarui bisa memperlambat iPhone Anda lebih lanjut. Tapi bagi kebanyakan orang, update benar-benar akan meningkatkan kecepatan keseluruhan. Ini terlalu kasus per kasus untuk membuat tip yang baik di seluruh papan. Sekarang bahwa saya telah membuat omongan saya, lihat trik ini untuk membuat iPhone Anda lebih cepat.

1. Tahu Memory Anda; Meningkatkan Memori Anda

Pada Mac saya, saya memiliki perangkat lunak yang cepat membersihkan memori dan mempercepat komputer saya. Ini menjadi yang terbaik empat puluh dolar yang pernah menghabiskan. Tapi! Anda bisa mendapatkan program serupa secara gratis dari App Store pada iPhone Anda. Bertemu Battery Saver. 


Aplikasi ini menunjukkan berapa banyak memori yang Anda gunakan sudah dan berapa banyak memori bebas yang tersisa. Ada tombol hijau besar yang mengatakan, Meningkatkan Memori. Cukup tekan itu dan aplikasi akan mendapatkan iPhone Anda ke saya memiliki sekitar 60 MB memori sebelum menggunakan aplikasi "bentuk optimal."; sekarang saya harus dekat dengan 400 MB memori bebas, semua dalam rentang dua menit. Aplikasi ini juga merupakan cara yang bagus untuk memantau seberapa baik sisa trik bekerja untuk Anda, yang mengapa itu tip nomor satu.

2. Tutup Semua Non-Esensial Apps
Ini adalah yang paling populer dan diperdebatkan tip memori di Roundup kami. Dalam baterai saya tips menghemat Roundup, saya mengatakan kepada semua orang untuk melupakan menutup aplikasi sepanjang waktu dang, karena menggunakan baterai Anda. Tapi mereka aplikasi latar belakang (apakah menyegarkan atau tidak) yang mengambil memori iPhone. Tengah pandangan dasar titik untuk kedua menghemat baterai dan memori adalah untuk menutup semua aplikasi yang tidak penting tapi tinggalkan terbuka yang Anda secara konsisten kembali ke sepanjang hari. 


Dengan cara itu iPhone Anda akan menggunakan pembukaan baterai kurang up aplikasi tersebut penting dan menghemat memori ketika Anda menutup permainan selesai bermain, atau media sosial memberi makan Anda tidak perlu memeriksa lagi untuk sementara. Untuk melakukan ini, klik ganda tombol Home Anda untuk mengaktifkan aplikasi-switcher. Gesek ke atas untuk menutup setiap aplikasi non-esensial. Ini adalah saat yang tepat untuk memeriksa kembali pada aplikasi Battery Saver untuk melihat berapa banyak memori yang dibebaskan-up.

3. Hapus RAM dengan iPhone Restart Trick
Hal ini tidak sama dengan hanya me-restart iPhone Anda atau powering bawah. Untuk alasan apa pun, ini adalah metode khusus untuk membersihkan RAM iPhone Anda. Untuk melakukan hal ini, tahan tombol Sleep / Wake sampai Geser untuk mematikan tombol muncul, tetapi tidak geser ke matikan. Sebaliknya tahan tombol Home sampai layar pergi hitam dan kemudian muncul kembali. Aku memeriksa aplikasi Battery Saver setelah itu; Aku dibebaskan-up sekitar 120 MB memori tambahan dengan trik ini.



4. Membuat iPhone Anda Cepat Kliring Safari Cookies & data
Ini baik untuk dicatat bahwa melakukan hal ini akan berarti Safari tidak akan menyarankan URL saat mengetik kecuali mereka bookmark. Beberapa situs juga mungkin lupa preferensi tertentu, tetapi umumnya praktik yang baik untuk menghapus cookie dan data setiap sekarang dan lagi terlepas. Untuk melakukan hal ini, buka Setelan dan ketuk Safari. Pilih Sejarah dan Data Situs Web, lalu konfirmasi. Aku hanya punya sekitar 50 MB lebih dari memori melakukan hal ini, tapi aku juga melakukannya cukup teratur.



5. Matikan Automatic Download dan Penyegaran Aplikasi Latar Belakang
Ini adalah trik yang baik untuk iPhone Anda kecepatan dan daya tahan baterai. Karena kedua fitur tersebut berjalan di latar belakang, mengubahnya off berarti ada kurang terjadi dari pandangan yang bisa memperlambat perangkat Anda. Untuk mematikannya, buka Setelan dan pilih General. Ketuk Penyegaran Aplikasi Latar Belakang, dan beralih off. Kemudian kembali ke Settings dan tekan iTunes & App Store, kemudian beralih off Apps dan Updates di bawah Download Otomatis.



6. Hapus Gambar-Heavy Pesan dan Hapus tidak dibutuhkan Musik, Gambar, dan Apps
Ini adalah trik lain yang baik untuk memori dan kecepatan. Membuka aplikasi Pesan Anda dan menghapus Anda tidak perlu berkeliaran. Terutama fokus pada pesan dengan banyak gambar, gifs, atau video saat mereka mengambil ruang yang paling dan memori. Untuk melakukan hal ini, buka aplikasi Pesan Anda kemudian turun daftar dan geser ke kiri, ketuk hapus pada Anda dapat membuang. Saya pribadi tidak melihat banyak perbedaan dalam memori melakukan hal ini, tetapi perlu dilakukan pula.

Untuk secara otomatis mengurus langkah ini di masa depan, Anda dapat memilih berapa lama pesan akan disimpan: Pengaturan terbuka, ketuk Pesan. Gulir ke bawah sampai Anda menemukan pesan Sejarah. Tekan pada Jauhkan Pesan dan pilih 30 hari atau 1 tahun bukan Selamanya.



Saya juga secara konsisten membaca bahwa menghapus musik, gambar, dan aplikasi akan membantu juga. Anda dapat dengan mudah mengelola ini dengan Pengaturan terbuka dan memilih Umum. Kemudian pilih Storage & iCloud Penggunaan. Di bawah Storage, pilih Manage Storage. Anda akan melihat berapa banyak ruang yang telah tersedia pada iPhone Anda dan berapa banyak ruang aplikasi Anda mengambil. Jika aplikasi menggunakan sejumlah besar ruang, itu mungkin menggunakan banyak memori juga. Jadi menghapus aplikasi yang tidak perlu. Saya juga membaca bahwa menghapus aplikasi seperti Spotify dan Twitter kemudian kembali men-download membantu membersihkan cache mereka dan langsung mengambil sedikit memori. Jika itu musik yang memakan banyak ruang pada iPhone Anda (seperti itu jelas adalah pada saya), Anda juga dapat mengetuk Musik untuk mengelola dan menghapus apa yang mengambil terlalu banyak memori dan penyimpanan atau hanya tidak diperlukan lagi. Jika itu Foto & Kamera mengambil terlalu banyak, kemudian menggunakan artikel ini untuk mendapatkan foto-foto dari iPhone ke komputer dan menghapusnya sesudahnya.

7. Mengurangi Gerak
Aku menyimpan satu ini untuk yang terakhir karena, dalam pikiran saya setidaknya, itu yang paling ekstrim. IPhone melakukan pekerjaan yang indah mulus transisi antara aplikasi dengan animasi. Tapi animasi ini mengambil baterai dan memperlambat seluruh proses turun sedikit. Jika Anda tidak mungkin perbedaan, Anda dapat dengan mudah memilih untuk Mengurangi Gerak di Settings. Buka aplikasi Settings, tekan Umum, dan pilih Accessibility. Pilih Mengurangi Gerak, dan beralih pada. Ini tidak membuat memori tambahan sesuai dengan aplikasi Battery Saver, tapi aku tidak akan mengharapkan untuk. Sebaliknya, iPhone terasa lebih cepat karena tidak ada waktu yang dihabiskan pada animasi meluncur masuk dan keluar dari aplikasi. layar hanya berubah.


Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test