logo blog

Cara Mengatasi Xiaomi Mi 5 Yang Tidak Bisa di Cas

Cara Mengatasi Xiaomi Mi 5 Yang Tidak Bisa di Cas

Cara untuk memperbaiki Xiaomi Mi 5 yang tidak bisa di cas  [Panduan Pemecahan Masalah]


Tidak pengisian masalah dengan #Xiaomi Mi 5 (# MI5) yang biasa seperti masalah dimana telepon menolak untuk menyala. Kami menerima beberapa keluhan dari pembaca kami dan saya pikir sudah waktunya kita membahas masalah ini karena kami mulai dukungan kami untuk perangkat ini menakjubkan.

Cara Mengatasi Xiaomi Mi 5 Yang Tidak Bisa di Cas
Cara Mengatasi Xiaomi Mi 5 Yang Tidak Bisa di Cas
Mengatasi masalah perangkat yang tidak akan bisa di cas dapat mudah tergantung pada kondisi aktual ponsel Anda atau bisa rumit. Anda perlu memecahkan masalah untuk mengetahui apakah ponsel Anda masih mampu pengisian atau jika itu akan merespon setelah mendeteksi mengalir arus listrik melalui sirkuit nya. Baca terus untuk mengetahui pemecahan masalah dasar dari Xiaomi Mi 5 yang tidak pengisian.

Bagi mereka yang memiliki masalah lain dengan Mi mereka 5, pastikan Anda mengunjungi halaman tips kami untuk kami publikasikan masalah yang dikirim oleh pembaca kami setiap minggu dan memberikan solusi untuk setiap masalah yang kita menjawab. Anda juga dapat menghubungi kami secara langsung dengan melengkapi masalah Android kuesioner kami. Jelaskan masalah Anda sedetail mungkin sehingga kami dapat membantu Anda lebih baik.

Mengatasi masalah Mi 5 yang tidak bisa di cas

Ada beberapa situasi Anda mungkin di saat berhadapan dengan masalah tidak pengisian dengan Mi Anda 5; pertama, perangkat Anda telah cukup baterai tersisa untuk kekuasaan itu selama beberapa menit dan kedua, perangkat Anda sudah dimatikan dan tidak akan menghidupkan kembali baterai adalah semua dikeringkan up.

Jika ponsel masih menyala tetapi tidak akan merespon ketika charger terpasang (pengisi daya asli), maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencoba untuk menghubungkan perangkat Anda ke komputer untuk ...

Cari tahu apakah itu meskipun lambat, ketika mendeteksi arus yang mengalir dari komputer melalui sirkuit nya.
Cari tahu apakah komputer benar-benar dapat mendeteksi perangkat
Hal-hal ini akan membantu Anda menentukan apakah masalahnya adalah dengan charger, kabel USB atau telepon. Jadi, jika komputer mendeteksi perangkat, maka Anda dapat yakin bahwa kabel baik-baik saja dan bahwa koneksi di pelabuhan utilitas ponsel Anda adalah baik dan bahwa perangkat Anda menanggapi dengan komputer. Dalam hal ini, masalahnya mungkin charger itu sendiri.

Di sisi lain, jika komputer tidak mendeteksi perangkat, maka masalah mungkin dengan kabel atau port USB ponsel Anda. Sementara masih terhubung ke komputer Anda, pegang perangkat pada sudut tertentu untuk melihat apakah ada contoh bahwa komputer dapat mendeteksi sesuatu yang ditancapkan karena jika demikian, itu mungkin hanya sambungan yang longgar di port USB ponsel Anda.

Atau, jika Anda memiliki akses ke kabel USB lainnya, coba gunakan salah satu dari mereka untuk melihat apakah Anda benar-benar bisa mendapatkan perangkat terdeteksi oleh komputer. Jika masih ada, maka mungkin masalah hardware dan Anda harus memiliki perangkat diperiksa.

Sekarang, mari kita coba untuk memecahkan masalah Anda Mi 5 yang telah dikeringkan semua baterai, tidak akan menyala dan tidak akan merespon ketika charger terpasang. Kita tidak bisa hanya menghubungkannya ke komputer karena tidak akan terdeteksi jika itu dimatikan. Oleh karena itu, kita perlu melakukan beberapa pekerjaan manual untuk melihat apakah kita bisa mendapatkan perangkat untuk mengisi.

Langkah 1: Pastikan perangkat Anda tidak mendapatkan secara fisik atau air-rusak

Sangat mudah untuk menentukan apakah itu kerusakan fisik yang menyebabkan masalah. Semua harus Anda lakukan adalah memeriksa kasus luar untuk melihat beberapa penyok atau goresan. Pukulan yang dapat meninggalkan ponsel bata pasti akan meninggalkan beberapa penyok. Dalam hal ini, jangan buang waktu Anda, kirim telepon untuk pemeriksaan atau perbaikan.

Untuk kerusakan air, Anda harus menjadi orang yang tahu tangan pertama jika ponsel basah dengan bentuk cair atau jika itu terendam air. kerusakan cair juga akan meninggalkan jejak seperti beberapa lembab atau uap pada layar dan lensa kamera. Jika Anda tidak yakin telepon mengalami kerusakan cair, seperti misalnya mendapat basah beberapa hari yang lalu tapi terus bekerja dengan baik sampai saat ini, maka jangan memecahkan masalah sendiri karena tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Hanya kirim dalam untuk perbaikan dan biarkan teknisi menanganinya untuk Anda.

Langkah 2: Cobalah untuk mengisi baterai telepon

Jika Anda adalah 100% yakin telepon tidak menderita kerusakan fisik dan cair, kemudian pasang di charger dan meninggalkan telepon menjadi selama 10 menit dan kemudian mencoba untuk menyalakannya. Jika masih tidak akan merespon, coba gunakan pengisi yang berbeda dan kabel USB hanya untuk memastikan itu bukan masalah charger. Jika Anda dapat meminjam charger yang sama dari seorang teman, yang akan lebih baik. Jika tidak ada charger lain untuk menggunakan, mencoba komputer.

Yang perlu Anda lihat adalah apakah ponsel merespon ketika ditancapkan dari sumber listrik. Jika tidak, Anda mungkin masih bisa memperbaikinya sendiri tanpa bantuan dari seorang teknisi. Ini akan, tentu saja, menyelamatkan dari dari jam menunggu.

Langkah 3: Coba boot up dalam mode recovery (opsional)

Secara default, Mi 5 ini bootloader adalah kunci, sehingga tidak dapat diakses untuk pengguna. Jadi, kecuali Anda punya bootloader dibuka, Anda tidak bisa boot perangkat dalam modus pemulihan itu sebabnya langkah ini adalah opsional.

Ini bukan memperbaiki sebenarnya, itu hanya akan memberitahu Anda apakah ponsel ini masih mampu powering up komponennya tanpa benar-benar boot up untuk Android GUI.

Langkah 4: Jika semuanya gagal, mencari bantuan dari seorang teknisi

Yang Anda butuhkan untuk menemukan secercah harapan bahwa hardware telepon baik-baik saja. Tetapi jika semua usaha Anda gagal dan Mi Anda 5 masih tidak akan menagih, maka Anda perlu seorang teknisi untuk melakukan pencobaan lanjut pada perangkat Anda. Membawa telepon Anda ke toko lokal untuk memilikinya diperiksa sesegera mungkin.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test