logo blog

Masalah iphone 7 dan Cara Memperbaikinya

Masalah iphone 7 dan Cara Memperbaikinya

Mylaptopmati.com - Kita lihat di beberapa utama iPhone 7 masalah yang pemilik melaporkan seluruh web. Jika Anda punya iPhone 7 masalah atau iPhone 7 masalah, maka Anda mungkin hanya menemukan solusi yang tepat untuk memperbaikinya di sini.

Masalah iphone 7 dan Cara Memperbaikinya
Masalah iphone 7 dan Cara Memperbaikinya

Masalah  iPhone 7 dan Cara Memperbaikinya


Beberapa iPhone 7 masalah telah dilaporkan oleh iPhone pengguna 7 dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka menemukan suara mendesis pada iPhone mereka sementara yang lain melaporkan bahwa EarPods mereka jauh berhenti bekerja. Kabar baiknya adalah bahwa Apple sedang mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk memperbaiki iPhone 7 masalah ini.

Berikut masalah yang paling umum pada iPhone baru dan bagaimana cara memperbaikinya:

A. Suara Mendesis

Sejumlah pengguna iPhone 7 telah melaporkan bahwa iPhone mereka membuat suara mendesis. Beberapa pengguna melaporkan bahwa suara mendesis jauh lebih keras saat telepon berada di bawah beban berat. Tidak ada penjelasan resmi tentang hal ini tetapi ini mungkin berkaitan dengan Chip A10 Fusion baru Apple.


Cara untuk memperbaiki Mendesis Suara di iPhone 7

Jadi, sejauh tidak ada perbaikan untuk masalah tersebut. Jika Anda menghadapi masalah yang sama pada iPhone Anda 7, kami sarankan untuk mengambil iPhone Anda ke terdekat Apple Store dan memilikinya segera diganti.

B. Baterai Lemah

Apple mengklaim bahwa iPhone 7 baru memiliki baterai yang lebih baik daripada 6s iPhone oleh dua jam. Namun, beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka iPhone 7 memiliki baterai lemah sehingga mereka perlu biaya iPhone mereka di siang hari.

Tidak ada perbaikan yang kuat untuk masalah daya tahan baterai karena tergantung pada pola penggunaan. Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah. Check this out.

Cara untuk memperbaiki masalah Poor Battery Life pada iPhone 7:

Sebagian besar pengguna iPhone menghabiskan lebih banyak waktu dengan iPhone baru mereka untuk mencoba fitur baru. Jadi, ketika Anda mendapatkan menguras baterai Anda secara drastis, Anda harus terlebih dahulu mengenali apakah Anda menggunakannya terlalu sering atau tidak. Anda masalah daya tahan baterai mungkin kadang-kadang hanya soal bagaimana Anda menggunakan ponsel.

iPhone Anda membutuhkan banyak kekuatan ketika Anda mengembalikan dari cadangan atau ditetapkan sebagai baru. Berikan waktu seperti itu membutuhkan daya lebih untuk men-download aplikasi, game, email, foto dan data lainnya. iPhone Anda akan kembali normal ketika selesai.
Cobalah untuk Reboot atau mengatur ulang Anda iPhone 7 untuk memecahkan masalah daya tahan baterai.

Gunakan Low Power Mode dapat membantu Anda untuk memiliki hidup baterai yang lebih lama. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Cara menggunakan Low Power Mode:

  1. Pergi ke Settings dari layar Home
  2. Baterai Tap
  3. Hidupkan Mode Power Low

Jika tingkat baterai iPhone Anda mengurangi secara drastis, Anda harus bawa ke Apple Store untuk memecahkan masalah atau diganti.

C. Tidak ada Layanan Setelah Menonaktifkan Mode Pesawat

Beberapa iPhone pengguna 7 telah melaporkan bahwa iPhone mereka menunjukkan ada Layanan setelah menonaktifkan Airplane Mode. Apple belum merilis perbaikan apapun mengenai masalah ini tetapi Anda dapat mencoba langkah-langkah di bawah ini.

Cara untuk memperbaiki masalah 'Tidak ada Layanan' Setelah Menonaktifkan Mode Pesawat

  1. Hard Reset atau kekuatan me-restart iPhone Anda 7
  2. Lepaskan kartu SIM kemudian masukkan-ulang itu
  3. Aktifkan dan Nonaktifkan Mode Pesawat iPhone Anda 7 lagi
  4. Gunakan Selection operator manual. iPhone Anda telah secara otomatis mencari dan memilih carrier. Menonaktifkan mode ini dan memilih pilihan operator manual.

Cara manual memilih operator pada iPhone 7

Berikut ini cara menggunakan pilihan operator pengguna:

  1. Pengaturan peluncuran
  2. Tekan Pembawa -> Seleksi Jaringan
  3. Kembali menginstal iOS 10. Untuk menginstal ulang iOS, disarankan untuk plug iPhone Anda ke Mac atau PC dan menggunakan iTunes untuk itu.


D. iPhone 7 Tidak Dapat Diaktifkan

Banyak iPhone 7 pemilik memiliki masalah dalam mengaktifkan telepon mereka. Mereka menerima pesan yang mengatakan iPhone tidak dapat diaktifkan karena server aktivasi tidak tersedia, kartu SIM tidak didukung, atau aktivasi tidak dapat diselesaikan. Jadi, apa yang harus kita lakukan? Berikut adalah cara untuk memperbaiki masalah.

iPhone 7 Tidak Dapat Diaktifkan
iPhone 7 Tidak Dapat Diaktifkan
Cara untuk memperbaiki masalah iPhone 7 Aktivasi

Berikut adalah beberapa pilihan yang dapat Anda coba untuk memperbaiki iPhone masalah 7 aktivasi:

  1. Pastikan bahwa kartu SIM dipasang di iPhone Anda jika iPhone Anda menggunakan kartu SIM. iPhone Anda mungkin masih perlu kartu SIM untuk mengaktifkan. Jika Anda melihat pesan yang mengatakan tidak valid SIM atau ada Kartu SIM yang terpasang, ikuti langkah-langkah di sini.
  2. Keluarkan kartu SIM Anda dari baki kartu SIM dan kemudian meletakkan kartu SIM kembali. Tutorial di sini.
  3. Masuk dengan Apple ID untuk mengaktifkan. Hal ini disebabkan fitur yang disebut Aktivasi Lock. dukungan resmi di sini.
  4. Cobalah untuk menyelesaikan proses aktivasi menggunakan iTunes. Jangan lupa untuk plug iPhone ke Mac atau PC.
  5. Tunggu sampai server aktivasi Apple online. Anda dapat memeriksa halaman Status Sistem Apple untuk melihat apakah server aktivasi turun.
  6. Menghubungkan ke jaringan Wi-Fi. koneksi seluler mungkin tidak cukup untuk mengaktifkan iPhone yang kuat, sehingga Anda dapat mencoba untuk beralih ke Wi-Fi.
  7. Restart Anda iPhone 7 dan coba lagi proses aktivasi.

Dukungan apel tentang Jika Anda tidak dapat mengaktifkan iPhone Anda https://support.apple.com/en-us/HT201407

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test