logo blog

Cara Upgrade Storage Iphone 16GB

Cara Upgrade Storage Iphone 16GB

Dengan semua foto, video, aplikasi dan musik yang kita load ke ponsel kita, mengisi 16 GB tidak bisa lebih lagi

Dua cara orang umumnya memerangi krisis storage - menghapus atau menonjol - adalah pilihan buruk. Terus-menerus menghapus semua file-file yang sakit, dan membayar $ 100 untuk tambahan 48 GB adalah ripoff besar.

Cara Upgrade Storage Iphone


Sayangnya, iPhone tidak memiliki penyimpanan diperluas seperti beberapa smartphone lainnya. Tapi ada cara untuk memperluas penyimpanan iPhone Anda tanpa melanggar bank atau menghapus segalanya.

1) Tancapkan flash drive. Meskipun Anda tidak dapat memperluas penyimpanan internal iPhone Anda, Anda dapat tumbuh penyimpanan eksternal. flash storage bekerja untuk iPhone Anda seperti menambahkan hard drive eksternal untuk PC Anda - kecuali satu ini datang untuk perjalanan ke mana pun iPhone Anda pergi.

perangkat penyimpanan flash seperti $ 60 Leef iBridge plug langsung ke port Petir Anda dan langsung meningkatkan penyimpanan telepon Anda. The iBridge memiliki J-bentuk sehingga membungkuk di iPhone Anda, tapi itu banyak uang untuk dibelanjakan pada hanya lain 16 GB penyimpanan. Ada banyak pilihan lain, termasuk $ 42 SanDisk iExpand, yang memiliki 32 GB penyimpanan.

Mophie membuat baterai kombinasi dan 32 kasus penyimpanan eksternal GB disebut Space Pack. Biayanya $ 149, tetapi Anda mungkin akan melemparkan uang pada kasus pula.
Dan $ 38 TFZ i-Flash Drive memungkinkan Anda menambahkan penyimpanan sebanyak yang Anda inginkan dengan kartu SD. (Jika Anda tidak memiliki tergeletak di sekitar dari kamera digital lama Anda, Anda dapat membeli 128 GB kartu micro SD di Amazon untuk sekitar $ 60).

2) Jauhkan hard drive nirkabel di saku Anda. Jika Anda tidak tertarik pada kabel atau memiliki sesuatu yang terus terhubung ke ponsel Anda, ada pilihan penyimpanan nirkabel juga.

Dengan menghubungkan mereka ke jaringan Wi-Fi yang sama, iPhone Anda dapat melakukan sinkronisasi dengan perangkat penyimpanan nirkabel dalam saku atau tas. Dengan aplikasi yang sesuai, Anda dapat mengatur ponsel agar secara otomatis menyimpan barang-barang pada drive nirkabel bukannya menyimpannya secara internal.

The $ 36 RAVPower Filehub adalah contoh yang bagus. Anda dapat menempel setiap flash drive atau kartu SD ke dalamnya. Dan jika Anda hubungkan ke ponsel Anda, itu berfungsi sebagai baterai eksternal. $ 47. SanDisk Connect dilengkapi dengan 32 GB penyimpanan on-board (tidak perlu untuk kartu SD).

Upgrade Memory iphone 16GB
Upgrade Memory iphone 16GB


3) Simpan file Anda Home. Jika Anda membutuhkan banyak penyimpanan ekstra, Anda dapat membangun awan pribadi Anda. The $ 159 Western Digital MyCloud perangkat penyimpanan jaringan memungkinkan Anda menyimpan hingga 4 terabyte (itu 4.000 GB) senilai file.

Anda menjaga MyCloud di rumah, tetapi Anda dapat mengakses file dari mana pun yang Anda gunakan sesuai aplikasi. Sebagai bonus tambahan, Anda juga dapat menggunakan MyCloud untuk membuat cadangan semua file dari PC rumah atau Mac.

4) Gunakan Cloud. Mengapa menyimpan file Anda di hard drive Anda sendiri ketika Anda dapat menyimpannya di server orang lain? Anda dapat menggunakan DropBox, Amazon Cloud Drive, Google Drive, Microsoft (MSFT, Tech30) onedrive atau Apple (AAPL, Tech30) iCloud untuk mengelola file Anda di Cloud. Tergantung pada seberapa banyak Anda menyimpan, Anda mungkin harus membayar biaya berlangganan bulanan.

Google (GOOGL, Tech30) Foto akan memberikan gratis, penyimpanan foto tak terbatas, meskipun dalam ukuran file yang lebih kecil. Dan Google Play Music Manager dan Amazon (AMZN, Tech30) Cloud Drive akan memungkinkan Anda untuk meng-upload seluruh perpustakaan musik Anda ke awan, dan streaming ke telepon Anda.

5) Bersihkan ponsel Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi seperti DU SpeedBooster untuk Android atau PhoneClean untuk iPhone, Anda dapat membersihkan file yang tidak perlu yang menumpuk di ponsel Anda. Tetapi Anda hanya akan merebut kembali begitu banyak ruang - beberapa gigabyte paling banyak.

Jika itu semua yang Anda butuhkan, membersihkan ponsel Anda adalah solusi gratis dan mudah.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test