logo blog

Cara Hard Reset Samsung Duos Dengan Cepat

Cara Hard Reset Samsung Duos Dengan Cepat

Mylaptopmati.com - tutorial singkat ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk me-reset galaxy Anda S ponsel Android Duos GT-s7562 adalah Anda tidak dapat mengakses telepon, lupa pola buka kunci, password atau kode pin. Hapus pola pembuka di menu recovery. Cara Hard Reset Samsung Duos Dengan Cepat


  1. Matikan ponsel Anda.
  2. Tekan kedua Volume BAWAH + UP dan tombol Home + Power bersama-sama sampai logo Samsung muncul.
  3. Dalam menu recovery pilih wipe data / Factory reset menggunakan tombol Volume ke bawah dan konfirmasi dengan tombol daya.
  4. Ulangi pada layar berikutnya, sorot Ya - menghapus semua data pengguna menggunakan Volume ke bawah dan mengkonfirmasi penghapusan menggunakan tombol daya.

Setelah hard reset selesai pilih reboot system now, daya tekan.

Semua data akan hilang!

cara hard reset samsung duos

atau


  1. tekan dan tahan HOME + VOLUME UP tombol, dan kemudian tekan sebentar tombol DAYA selama beberapa detik, tapi terus menekan tombol lain sampai menu recovery muncul.
  2. Dalam menu recovery pilih wipe data / Factory reset menggunakan Volume bawah tombol dan konfirmasi dengan tombol daya.
  3. Ulangi pada layar berikutnya, sorot Ya - menghapus semua data pengguna menggunakan Volume ke bawah dan mengkonfirmasi penghapusan menggunakan tombol daya.

Setelah hard reset selesai pilih reboot system now, daya tekan.

Semua data akan hilang!

Ulang Anda Samsung Galaxy S Duos S7562 perangkat membeku Anda atau memiliki kesalahan yang fatal
Jika perangkat Anda membeku atau hang, Anda mungkin harus menutup program atau mengatur ulang perangkat untuk mendapatkan kembali fungsi. Jika Anda
perangkat beku dan tidak responsif, tekan dan tahan tombol Daya selama 10-15 detik. Perangkat akan reboot secara otomatis.
Jika ini tidak memecahkan masalah, melakukan reset data pabrik. Dalam mode Idle, buka daftar aplikasi dan pilih
Pengaturan → Privasi → Factory data reset → Reset telepon → Hapus semua.
Pada Andorid ICS 4.0 Pilih Pengaturan → Back up dan reset → Factory data reset → Atur ulang perangkat → Hapus semua.

Pilih Pengaturan> Privasi> Factory data reset: Atur ulang pengaturan ke nilai default pabrik dan menghapus semua data Anda.

Tekan tombol Aplikasi, kemudian Settings> Reset setting: Atur ulang pengaturan ke nilai default pabrik.

tutorial hard reset samsung duos
Cara Hard Reset Samsung Duos


Saat menggunakan perangkat Anda, pastikan untuk membuat cadangan data penting. Saat membuang perangkat Anda, back-up data dan kemudian reset perangkat Anda untuk mencegah penyalahgunaan informasi pribadi Anda.

Gunakan metode ini untuk hard reset Samsung Galaxy S Duos S7562: Masukkan * 2767 * 3855 #. PERINGATAN! Semua data Anda termasuk kontak, pesan dll akan hilang! Salin semua Anda diperlukan data / Kontak / Pesan dll ke SIM atau membuat cadangan ke PC Anda sebelum ulang penuh! Keluarkan kartu SIM sebelum ulang penuh.

Jika telepon Anda hang, membeku:
Untuk soft reset Anda Samsung Galaxy S Duos GT-S7562 hanya mengambil baterai dan masukkan kembali. Menghidupkan telepon Anda.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

1 komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test