logo blog

Bagaimana Cara Print Dari HP Android

Bagaimana Cara Print Dari HP Android

mylaptopmati.com - OS Android belum memberikan dukungan asli untuk pencetakan. Untungnya, pengembang pihak ketiga telah mengisi kekosongan untuk smartphone Android. Pilihan yang paling populer adalah printershare by Mobile Dynamix.

PrinterShare, juga disebut Printeranywhere, memiliki dua mode cetak: Sekitar Lokasi dan Remote. modus cetak terdekat untuk memilih berkemampuan Bluetooth dan printer Wi-Fi yang terhubung langsung dari ponsel. Anda dapat memasang aplikasi seluler langsung ke ponsel Anda, pilih printer Anda, dan cetak. Anda dapat mencetak halaman uji melalui Bluetooth atau Wi-Fi tanpa biaya untuk melihat apakah ia bekerja. Bahkan, Anda dapat mencetak 20 halaman secara gratis.

Jika Anda tidak memiliki Bluetooth atau printer nirkabel (dan kebanyakan orang tidak), modus remote cetak melalui Internet dengan menginstal "mendengarkan" software ke PC atau Mac. Saat mencetak, aplikasi "panggilan" program di komputer Anda melalui Wi-Fi dan kemudian mencetak melalui komputer ke printer yang terpasang. Karena menetapkan koneksi peer-to-peer dengan komputer Anda, tidak memerlukan printer jaringan.

Pada langkah-demi-langkah panduan di bawah ini, kita akan membahas cara menginstal PrinterShare dan mencetak melalui modus jauh nya.

Ikuti Langkah langkah berikut ini:

Langkah 1. Download PrinterShare untuk Android menggunakan komputer (Mac atau PC). Hubungkan ponsel Android Anda ke komputer dan menjalankan installer PrinterShare. Melalui sisi komputer program, pilih yang printer untuk membuat tersedia untuk ponsel Android.

Langkah 2. Peluncuran aplikasi PrinterShare pada ponsel Android. Pastikan bahwa komputer dihidupkan, Wi-Fi diaktifkan, dan printer dihidupkan.

Langkah 3. Pada aplikasi PrinterShare, pilih ikon untuk jenis file yang akan dicetak. Anda dapat mencetak gambar, halaman web, entri kalender, kontak, pesan, log panggilan Anda, file Google Docs, atau file PDF.

Langkah 4. Tergantung pada apa yang Anda pilih, PrinterShare akan meminta Anda untuk menavigasi ke item tertentu untuk dicetak. Jika dokumen memiliki beberapa halaman, Anda dapat memilih halaman untuk mencetak. Ketika Anda membuat pilihan Anda, klik tombol Print besar.
cara print dari hp adnroid


cara print dari hp adnroid


Apakah Anda mencetak foto baru-baru ini ditembak atau dokumen yang dikirim via e-mail, PrinterShare memungkinkan Anda untuk mencetak cepat dari smartphone Android Anda.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test