logo blog

Cara Membuat HP OPPO F1 Lebiih Cepat

Cara Membuat HP OPPO F1 Lebiih Cepat

Bagaimana Cara membuat Opppo F1 Anda lebih cepat?


Ada datang satu titik dalam kehidupan Smartphone kita melihat bahwa itu semakin lambat, dan ini adalah sesuatu yang bisa sangat mengganggu, karena salah satu hal pertama yang kita bertanya mobile kami, itu cepat.

cara membuat hp oppo f1 lebih cepat


Jadi, jika Anda menderita dengan ponsel Anda karena kinerja lambat ketika membuka aplikasi atau mencoba untuk mengambil tindakan apapun, berikut adalah beberapa trik yang dapat membantu Anda meningkatkan kecepatan itu.

Tidak ada widget

Kami menempatkan widget di desktop adalah sesuatu yang menarik banyak perhatian, dan begitu banyak orang yang mengisi layar dengan widget yang berbeda.

Jika memang benar bahwa mereka sangat berguna karena mereka membantu Anda untuk mengakses aplikasi dan informasi yang berbeda dengan mudah dan cepat, tapi fakta ini dapat mempengaruhi kecepatan Smartphone di general.Es mengapa penting hanya untuk memiliki widget minimum dan diperlukan.

Tutup aplikasi

Mungkin Anda tidak tahu, tetapi masing-masing memiliki kunci Smartphone sendiri untuk melihat semua aplikasi yang baru saja dibuka dan terus berjalan di latar belakang. Dan, seringkali setelah menggunakan aplikasi, Anda klik tombol "kembali" dan pergi.

Melakukan tindakan ini tidak menutup aplikasi yang sama sekali, yang penting dari waktu ke waktu klik untuk mengakses terang aplikasi terbaru sehingga kita dapat pergi menutup mereka satu per satu. Selain ini untuk menghemat baterai akan membantu untuk merampingkan semua proses.

Hapus aplikasi

Hal ini mungkin untuk pergi perlahan-lahan mengisi terminal Android kami dengan berbagai aplikasi dan penggunaan akhir. Selain itu, juga cenderung memiliki beberapa aplikasi yang melayani tujuan yang sama.

Itu sebabnya, kadang-kadang berhenti untuk melihat baik yang kita miliki di aplikasi mobile dan menghilangkan semua yang tidak terpakai karena, baik dan setelah ruang memori hanya digunakan dan memperlambat telepon Anda.

Masih gambar sebagai background

Meskipun baik untuk memiliki animasi wallpaper, ini mengkonsumsi banyak baterai dan kecepatan itu, yang disarankan untuk menggunakan gambar diam sebagai wallpaper atau screensaver.

Mengembalikan data

Jika Anda telah mencapai titik di mana Anda tidak memiliki banyak kehilangan dan lebih memilih untuk melakukan reset total ponsel Anda, pilihan terbaik adalah untuk me-reset data pabrik, sehingga kembali menjadi seperti baru.

Become root

Jika Anda root Anda dapat menginstal berbeda ROM dan memiliki akses ke banyak bagian telepon Anda yang dapat membantu Anda memiliki kontrol yang lebih baik dari itu sehingga kita bisa menjaga ini berjalan terlalu lambat.

Misalnya Anda dapat menghapus semua bloatware yang tidak menarik bagi Anda, karena ini tidak bisa dihilangkan secara normal dan menempati ruang yang mungkin lebih memilih untuk memiliki tersedia.

Jadi, di sini Anda memiliki pilihan yang berbeda untuk mencoba untuk meningkatkan lambatnya perangkat Android Anda.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test