logo blog

Mengatasi Problem Keyboard Samsung S4 Error

Mengatasi Problem Keyboard Samsung S4 Error

Mylaptopmati.com - Masalah Keyboard adalah beberapa masalah yang paling menjengkelkan setiap pengguna Android mungkin Anda pernah mengalami. Ini tidak mengherankan bahwa mereka juga beberapa masalah yang paling umum yang kami terima dari pembaca setia kami. Hari ini, kami memberikan Anda enam masalah yang berbeda dan bagaimana memperbaikinya.

Mengatasi Problem Keyboard Samsung S4 Eror
Mengatasi Problem Keyboard Samsung S4 Eror


MASALAH # 1: TEXT PREDICTIVE HILANG SETELAH UPDATING GALAXY S4 UNTUK ANDROID LOLLIPOP

Hallo Sobat. Aku upgrade i9500 S4 saya ke Android 5.0.1. Itu bekerja dengan sempurna tapi aku mendapatkan beberapa kesalahan seperti penyimpanan kontak berhenti, Galaxy aplikasi berhenti, dll Lalu aku instal ulang dan semuanya kembali normal. Tapi setelah itu panel teks prediktif yang menunjukkan di atas keyboard sebagai menghilang dan teks prediktif diaktifkan dalam pengaturan keyboard.

Solusi: Jika teks prediktif tampaknya gagal setelah reset pabrik, yang mungkin normal sebenarnya. Perlu diingat bahwa itu akan mengambil beberapa mengetik dan waktu untuk fitur ini untuk memprediksi kata-kata yang biasa Anda gunakan.

Sederhananya, prediksi Keyboard hanya menggunakan kata-kata yang telah Anda ketik dan disimpan dalam kamus khusus di suatu tempat di memori telepon. Setelah Anda mulai mengetik, prediksi Keyboard tendangan dengan mencoba untuk menawarkan kata-kata (yang sudah disimpan dalam kamus atau orang yang Anda telah digunakan sebelumnya) yang mungkin ada dalam pikiran. Anda akan diberikan tiga pilihan dalam hal ini:

  • Menerima saran,
  • Mengabaikan saran dan biarkan tetap seperti,
  • Menambahkannya ke kamus khusus Anda.

Melakukan pilihan ketiga langsung melatih sistem saat menerima kata yang disarankan mengatakan bahwa kata tersebut tidak benar. Lain kali Anda mencoba untuk mengetik, teks prediktif akan memberikan set yang sama saran.

Namun, jika prediksi benar-benar berhenti bekerja setelah menggunakan ponsel Anda untuk beberapa waktu, Anda bisa mulai mengisolasi masalah dengan melakukan safe mode. Karena Android pembaruan dapat mengacaukan sistem apapun unik, tidak ada mengatakan dari bagian kita jika masalah teks prediktif yang Anda miliki adalah salah satu hasil tersebut. Booting di safe mode memaksa ponsel untuk menjalankan hanya stabil, aplikasi pihak pertama. Jika aplikasi pihak ketiga yang menyebabkan ini, Anda tidak akan dapat mereplikasi masalah, yaitu, teks prediktif harus bekerja, sementara dalam mode aman.

Menguninstall aplikasi pihak ketiga, terutama yang mungkin membutuhkan beberapa input keyboard dapat membantu juga.

Jika semuanya gagal, Anda mungkin ingin mencoba menggunakan keyboard pihak ketiga sebagai obat.

MASALAH # 2: TIDAK BISA beralih ke yang lain INPUT MODE

Saya menemukan alamat email Anda ketika mencari solusi untuk masalah mode input dari S4 baru saya. Bahkan, saya memilih untuk menambahkan modus beberapa masukan - Inggris, Perancis dan Cina. Tapi hanya ada masukan bahasa Inggris pada keyboard dan tidak ada cara untuk beralih di antara bahasa. Aku memeriksa berkali-kali di pengaturan. Mereka mengatakan bahwa saya telah memilih 3 bahasa input tetapi sekali dalam modus input keyboard tidak ada cara untuk mengubah.


Solusi: Jika Anda menggunakan saham Samsung keyboard, Anda dapat dengan mudah beralih di antara bahasa yang Anda pilih dengan menggesekkan jari Anda di spasi saat mengetik. Jika itu tidak akan berhasil, coba ulang pengaturan keyboard Samsung dengan memilih Reset setelan di bawah pilihan.

MASALAH # 3: ACAK KOMA MUNCUL DI PESAN TEKS DAN FACEBOOK POST KETIKA MENGETIK

Saya Samsung Galaxy S4 baru saja secara acak mulai menambahkan koma untuk pesan teks saya atau posting Facebook. Aku akan tempat, dekat, koma pada keyboard. Tahu mengapa? Aku meninggalkan mereka dalam teks ini sehingga Anda dapat melihat apa yang saya maksud. 



Solusi: Jika Anda mengetik cepat, cobalah melambat sedikit untuk melihat apakah yang akan membantu. Melakukan hal itu akan memungkinkan sistem untuk datang dengan kata yang benar Anda mengetik dan mudah-mudahan mencegah koma acak muncul dalam teks Anda.

Sama seperti di atas, Anda dapat mencoba untuk mengatur ulang pengaturan keyboard untuk nilai pabrik jika tidak ada yang berhasil.

Atau Anda dapat mencoba menggunakan keyboard pihak ketiga jika Anda inginkan.

MASALAH # 4: ISU GANDA SETELAH UPDATING GALAXY S4 TERMASUK KEYBOARD TIDAK BELAJAR KATA BARU

Pertama, saya memiliki S4 dengan Android versi 4.4.2 dan layanan dari Verizon (jika yang penting).

Masalah pertama yang saya perhatikan beberapa waktu yang lalu adalah bahwa keyboard tidak lagi "belajar" seperti dulu ketika saya pertama kali menerimanya. Aku tidak bisa lagi memilikinya mempelajari kata-kata yang ingin saya untuk mengingat, dan tidak akan menyarankan kata-kata yang saya telah digunakan setelah kata lain tertentu di masa lalu. Sebagai contoh, jika saya harus berharap seseorang selamat ulang tahun, saya akan mengatakan "Hey selamat ulang tahun". Di masa lalu, saya hanya harus mengetik "H" atau apapun yang saya butuhkan untuk mendapatkan "Hey" dan kemudian akan ditampilkan di kotak saran "happy" dan kemudian "ulang tahun". Sekarang aku harus mengetikkan seluruh hal, yang bukan masalah besar, aku hanya memberikan contoh. Contoh untuk mempelajari kata-kata adalah jika saya ingin mengatakan "menyedot" itu akan memperbaikinya untuk "kaus kaki" atau sesuatu. Di masa lalu saya akan menggunakan tanda panah di kotak saran untuk membuat telepon belajar bahwa saya berarti "menyedot" dan tidak akan mempertanyakan penggunaan saya lagi. Sekarang, jika saya kirim untuk belajar "menyedot", itu akan masih mencoba untuk memperbaikinya jika saya mencoba untuk menggunakannya lagi di masa depan.

Isu lain saya memiliki adalah bahwa email saya akan tidak lagi secara otomatis me-refresh inbox saya. Aku digunakan untuk mendapatkan pemberitahuan untuk kedua email dan aplikasi Gmail, tapi sekarang saya tidak lagi mendapatkan pemberitahuan dari baik. Dalam rangka untuk melihat apakah saya menerima email baru, saya harus membuka aplikasi dan refresh untuk melihat pesan email baru.

Saya juga memiliki masalah dengan "pandangan udara" di email saya. Aku digunakan untuk dapat mengarahkan jari saya melalui email dan preview. Sekarang ketika saya mencoba, saya hanya mendapatkan kotak centang kecil lain dan hanya itu, tidak lebih preview.

Watch On TV jauh juga tidak lagi muncul di panel notifikasi saya meskipun pilihan tersebut Di dalam pengaturan aplikasi. Saya tidak ingat apa yang terjadi ketika saya pertama kali melihat, tapi ini terjadi sekitar sebulan yang lalu.

Ponsel saya kadang-kadang otomatis restart sendiri, yang pernah saya lihat adalah masalah yang umum, tetapi mungkin karena saya hanya memiliki sedikit lebih dari 2GB meninggalkan memori pada perangkat. Ini hanya tampaknya restart jika itu melakukan sesuatu yang sulit, terakhir kali itu terjadi aku bergulir dengan cepat melalui Gallery saya dengan gambar 1.000.

Saya percaya mereka adalah satu-satunya isu besar ponsel saya saat ini memiliki, saya mengerti itu cukup tapi saya menghargai bantuan! Tolong beritahu saya jika ada informasi lebih lanjut yang bisa saya berikan.


Solusi: Apakah Anda melihat masalah ini setelah memperbarui ponsel atau setelah menginstal aplikasi? Mereka tampaknya tidak terhubung satu sama lain sama sekali, yang merupakan indikasi bahwa penyebab sebenarnya mungkin kerusakan firmware. Secara umum, ada baiknya jika Anda hanya dapat mengembalikan ponsel ke default pabrik untuk memastikan bahwa kita telah dieliminasi masalah firmware mungkin. Anda dapat melanjutkan pemecahan masalah individu meskipun dengan mengikuti saran kami di bawah ini:

Keyboard tidak belajar kata-kata baru lagi. Silakan merujuk ke solusi yang kami sarankan untuk Aremu atas tentang cara untuk memperbaiki masalah teks prediktif.

Email tidak disinkronkan. Jika aplikasi email tiba-tiba berhenti menyinkronkan sendiri, cobalah untuk menghapus cache dan data. Anda juga mungkin berakhir mengkonfigurasi akun email Anda lagi setelah melakukannya.

lihat udara tidak bekerja. lihat Air fitur tergantung pada keadaan sensor serta firmware yang memungkinkan berjalan seperti yang dirasakan oleh pengguna. Kita perlu mengisolasi mana dari kedua ini tidak berfungsi. Kami percaya bahwa meskipun alasan yang sama menyebabkan aplikasi email tidak sinkron juga mempengaruhi fungsi tampilan udara. Menghapus cache email aplikasi dan data terlihat semua lebih penting di sini.

Menonton di TV remote berhenti bekerja. Cobalah untuk mengatur aplikasi lagi setelah menghapus aplikasi dan data. WatchOn aplikasi adalah salah satu yang solid sehingga harus bekerja lagi setelah proses setup baru.

Telepon acak reboot sendiri. Jika ponsel Anda secara acak reboot sendiri, yang mungkin menyarankan ada masalah hardware belakang.

MASALAH # 5: KEYBOARD MENUTUP  KETIKA BERUSAHA TYPE PESAN DI WhatsApp

Hai kawan. Saya baru-baru telah men-download aplikasi Drippler dan saya kagum dengan konten yang disediakan. Saya memiliki banyak aplikasi lain juga seperti Flipboard, baru Readers Digest yang saya gunakan untuk membaca berita teknologi .. tapi ini adalah yang terbaik untuk berita teknologi nyata. Saya menyukai artikel 'aplikasi terbaik Android' dan artikel baru pada Tim Viewer untuk mobile. Nah datang ke titik.

Untuk waktu yang lama saya menghadapi masalah dengan S4 saya. Setiap kali saya menggunakan jaringan data seluler khususnya jaringan 2G, film layar saya banyak kali dan dengan ini saya tidak akan dapat pesan terus-menerus pada WhatsApp atau aplikasi lainnya. Maksudku saat menggunakan WhatsApp film layar saya dan keyboard menutup. Lalu aku harus tekan lagi pada kotak dan kembali ke mengetik. Ini benar-benar mengganggu saya banyak. saya bahkan tidak bisa mengambil screenshot untuk menunjukkan Anda sebagai film yang hanya beberapa saat singkat.

Juga saat panggilan film layar seperti jika memasuki mode S pandangan. Aku hanya tidak mengerti apa yang harus dilakukan untuk menghentikan ini. 



Solusi: Perilaku WhatsApp ini biasanya terjadi jika ponsel Anda tidak mendapatkan koneksi internet yang stabil atau kuat. Ini telah diamati oleh pengguna lain sebelum jadi pastikan bahwa Anda baik terhubung ke jaringan Wi-Fi atau jaringan data seluler yang lebih kuat seperti 3G atau 4G.

Jika koneksi internet Anda tidak masalah, cobalah untuk menghapus cache dan data WhatsApp ini.

MASALAH # 6: CARA INSTALL emoji UNTUK SAMSUNG GALAXY S4 KEYBOARD

Hai. Baru-baru ini saya melihat bahwa saya Galaxy S4 tidak memiliki keyboard emoji. itu tidak menunjukkan ketika saya tahan tombol mikrofon. Apakah ada cara saya bisa mendapatkannya? 4.4.2 Android 

Solusi: Untuk mengaktifkan emoji di keyboard Anda, ponsel Anda harus diperbarui untuk setidaknya Android 4.2.2. Kami pikir telepon Anda sekarang dapat menjalankan Android 4.4 atau 5.0 sehingga Anda harus baik. Haruskah Anda ingin memeriksa meskipun, Anda bisa pergi ke Settings> Lebih> Tentang Perangkat> Software Versi.

Setelah memverifikasi versi sistem operasi telepon, silakan ikuti langkah berikut:
  • membuka aplikasi Pesan Anda dan ketuk ikon mikrofon
  • Ketuk tersenyum ikon wajah untuk menarik keyboard emoji.
  • Anda akan melihat berbagai emoji setelah menekan ikon smiley.

Jika Anda tidak akan mendapatkan apa-apa setelah mengetuk ikon mikrofon, kami sarankan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Handcent untuk dapat menggunakan emoji.

Itu pada dasarnya hal itu. Kami berharap untuk menyediakan solusi yang efektif untuk keyboard Galaxy S5, masalah masukan dalam posting ini. Jangan lupa untuk menggunakan email di bawah ini jika Anda memiliki pertanyaan atau umpan balik bagi kita.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test