logo blog

Mengatasi Iphone 4s Tidak Mengeluarkan Suara

Mengatasi Iphone 4s Tidak Mengeluarkan Suara

mylaptopmari.com Ini adalah masalah yang aneh tapi itu tidak terjadi sesekali. iPhone Anda tidak mengeluarkan suara apapun. Hal ini dapat terjadi dalam berbagai situasi. Pernah ngalamin nggak? klo anda baca artikel ini pasti pernah kan?? ciee..cie...cie... :p 

Mengatasi Iphone 4s Tidak Mengeluarkan Suara
Mengatasi Iphone 4s Tidak Mengeluarkan Suara


Kadang-kadang, hal ini terjadi hanya setelah Anda pasang iPhone ketika Anda mencabut earphone dari jack. Dan tentu saja, ada saat-saat ketika itu hanya terjadi.

Dalam kebanyakan kasus, masalah ini adalah perangkat keras khusus. software iPhone mematikan speaker ketika mendeteksi koneksi dermaga atau ketika mendeteksi sebuah earphone terpasang. Sayangnya, konektivitas kawat longgar dapat memicu ini dan bahkan ketika Anda sudah undocked iPhone atau ditarik keluar earphone, perangkat lunak mungkin tidak menendang di. Yang menghasilkan tidak ada suara.

Jadi bagaimana untuk memperbaiki ini "tidak ada suara pada iphone 4s" ?

Ada beberapa hal yang harus Anda coba.: 
  • Replug iPhone dari jack dan kemudian menghapusnya lagi. Kadang-kadang, itu hanya software pass-out dan menghubungkan kembali iPhone ke dermaga memicu software lagi.
  • Jika Anda menggunakan earphone, menghubungkan dan kemudian menghapusnya lagi. Dengan earphone dihapus, mencoba meningkatkan / penurunan volume th. Apakah volume HUD mengatakan Ringtone (headset)? Jika ya, iPhone sampai berpikir bahwa earphone terpasang. Jika tidak, pembicara harus bekerja sekarang.
  • Ambil kuas dan debu dari konektor dock. Daerah ini, yang terletak hanya dekat dengan speaker, dapat mengumpulkan sedikit debu. Dengan waktu, debu menjadi cukup padat untuk benar-benar mengelabui perangkat lunak ke dalam pemikiran bahwa iPhone berlabuh.
  • Anda juga dapat mengetuk (a sangat kecil) kanan layar awal. Tepat di bawah casing ini adalah koneksi speaker. Sesuatu yang mungkin telah melonggarkan sini. Tapping tidak menjamin solusi kerja tapi itu dikenal untuk memperbaiki hal-hal beberapa kali.
  • Pada tingkat yang sedikit maju Anda mungkin ingin mengambil benda tajam - seperti pin - dan membersihkan debu di atas konektor dock.
  • Gunakan pin untuk membersihkan - sangat hati-hati - debu di port headphone. Debu dalam pelabuhan juga dapat menyebabkan masalah suara.

Jika tidak ada yang berhasil, Anda dapat mencoba ulang iPhone ke pengaturan default. Jika bahkan yang gagal, mengembalikan iPhone Anda dari cadangan yang lebih tua (atau baru) mungkin bisa membantu.

Mengatasi Iphone 4s Tidak Mengeluarkan Suara
Mengatasi Iphone 4s Tidak Mengeluarkan Suara


Umumnya pada titik ini, jika masalah suara iphone 4s bertahan, saatnya untuk mengambil iPhone ke pusat layanan.

Udah sebenernya gitu aja sih solusinya.. cuma agak ribet kalo anda belum terbiasa untuk utak-atik iphone anda. Nah, klo ada masalah yang belum terselesaikan.. mungkin saja saya bisa sedikit membantu anda... langsung komen aja ya... 

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test