logo blog

Mengatasi Keyboard Bluetooth yang tidak berfungsi

Mengatasi Keyboard Bluetooth yang tidak berfungsi

Mengatasi Keyboard Bluetooth yang tidak bisa
Mengatasi Keyboard Bluetooth yang tidak berfungsi
Ketika anda ingin menggunakan Keyboard Bluetooth dan tidak bisa, tidak ada yang tahu tentang cara menghubungkannya dengan keyboard atau mouse. Tapi jika Anda memiliki keyboard nirkabel atau mouse, dibutuhkan beberapa langkah untuk mendapatkan mengatur. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Menyiapkan perangkat Bluetooth mungkin akan membingungkan pada awalnya, tapi itu sebenarnya cukup mudah. Saya akan berbagi bagaimana hal itu dilakukan, atau mengikuti bersama dengan langkah-langkah di bawah ini.

  1. Power pada mouse atau keyboard. Jika itu sudah dihidupkan, matikan, kemudian hidupkan kembali. Ini akan membuatnya "ditemukan", yang berarti bahwa ketika memindai komputer Anda untuk perangkat Bluetooth terdekat, itu akan melihat keyboard atau mouse.
  2. Pada Windows, tekan menu Start dan ketik "Add a Device Bluetooth". Klik "Add a Device Bluetooth" pilihan yang muncul. Pada Mac, Anda hanya dapat menekan ikon Bluetooth di menu bar dan tekan "Set Up Perangkat sebuah".
  3. Komputer Anda akan memindai perangkat, dan keyboard atau mouse harus pop up. Jika tidak setelah beberapa detik, cobalah mematikan dan kembali lagi. Setelah itu muncul, klik di atasnya, dan tekan Next.
  4. Jika Anda sedang menyiapkan keyboard, Anda akan diminta untuk mengetikkan nomor PIN. Ketik dalam pada keyboard Anda, dan tekan Enter. Anda harus mendapatkan pesan yang mengatakan keyboard dipasangkan berhasil, dan Anda harus dapat mulai menggunakan segera-tanpa kabel kram gaya Anda.

Itu dia! Hal ini cukup sederhana. Jika tidak bekerja pertama kalinya, coba lagi-kadang hal-hal ini dapat menjadi sedikit rewel. Semoga berhasil!


Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

4 komentar

gan saya mau nanya kalau keyboardnya bisa terhubung tapi ga bisa pairing gmn? tolong pencerahannya.

Ga..maaf tanya..punya saya Dell KM 632 wirreless.. mousenya mau..tp keyboardnya ga mau terhubung..gimana ya

Kalo sebagian hurup gak berfungsi, apa bisa diservis? Di servis komputer ato di servis hp, ya?

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test