logo blog

Mengapa HP LG G5 Tidak Dapat Mengisi Baterai Dengan Cepat?

Mengapa HP LG G5 Tidak Dapat Mengisi Baterai Dengan Cepat?

Setiap smartphone dilengkapi dengan beberapa masalah ketika mereka diperkenalkan ke pasar. LG G5 tidak terkecuali ....

Setiap smartphone dilengkapi dengan beberapa masalah ketika mereka diperkenalkan ke pasar. LG G5 tidak terkecuali. Kami telah memiliki beberapa masalah dengan telepon dan salah satu isu yang paling menonjol adalah pengisian cepat. Karena setiap orang suka menghabiskan lebih sedikit waktu karena mereka dapat mengisi telepon, fitur pengisian cepat telah menjadi kebutuhan bagi banyak pengguna smartphone dan mereka tidak suka kalau itu tidak bekerja.

Mengapa HP LG G5 Tidak Dapat Mengisi Baterai Dengan Cepat?


Penjelasan

LG G5 dirancang dengan cara yang pengisian cepat akan memungkinkan ponsel Anda untuk pergi dari 0 baterai sampai 80 persen hanya dalam waktu setengah jam. Setelah telepon telah mencapai 80 persen baterai, kecepatan pengisian akan kembali normal dan telepon Anda akan pergi dari 80 persen menjadi 100 persen pada kecepatan normal di mana itu biaya. Jika Anda berharap ponsel Anda untuk mengisi cepat antara 80 persen dan 100 persen maka Anda akan kecewa. Tidak ada perbaikan untuk itu. Mari kita membahas beberapa solusi untuk LG G5 pengisian cepat masalah ketika telepon tidak mengisi cepat bahkan antara 0 dan 80 persen.

Solusi 1

Anda harus menghindari menggunakan perangkat Anda saat itu pengisian. Hal ini karena sejumlah besar baterai yang digunakan untuk daya penggunaan telepon pada saat yang sama, misalnya, ketika Anda menggunakan aplikasi Facebook atau bermain salah satu permainan favorit Anda. Jadi jangan menggunakan telepon Anda jika Anda ingin pengisian cepat untuk bekerja seperti yang diharapkan.

Solusi 2

Banyak LG G5 masalah pengisian cepat timbul dari penggunaan yang salah dari pengisian kabel dan charger. Ingatlah untuk menggunakan kabel atau charger yang mendukung Quick Charge 3.0. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menggunakan kabel dan biaya yang datang sebagai bagian dari keluar dari kotak aksesoris untuk telepon. Jika Anda memilih kabel yang berbeda atau pengisi maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diharapkan dan pengisian cepat tidak akan bekerja.

Solusi 3

Lihatlah di pelabuhan pengisian untuk melihat apakah ada debu atau kotoran. Jika ada, gunakan jarum kecil dan membersihkannya dengan hati-hati. Lihat apakah charger yang Anda gunakan memiliki kerusakan. Coba gunakan charger lain yang mendukung Quick Charge 3.0.

Solusi 4

masalah cepat pengisian terganggu banyak pengguna Android di masa lalu, dan salah satu hal yang ternyata menjadi masalah adalah fakta kabel USB tidak sepenuhnya dimasukkan. Pastikan untuk mendorong kabel dengan benar, semua jalan ke charger dan mudah-mudahan, ini akan memecahkan masalah.

Solusi 5

Kadang-kadang, aplikasi pihak ketiga dapat bertanggung jawab untuk masalah. Jika masalah pengisian cepat terjadi tepat setelah Anda menginstal beberapa aplikasi pihak ketiga, uninstall aplikasi yang karena itu dapat mengatasi masalah.

Jika Anda mencoba metode di atas, tetapi Anda masih mengalami LG G5 cepat pengisian masalah, mengambil perangkat dan charger Anda ke toko tempat Anda membeli atau untuk operator Anda.

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

1 komentar

Knp hp saya mati total,di caspun gak hidup

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test