logo blog

Memperbaiki Laptop Acer Aspire 3620 Mati Total

Memperbaiki Laptop Acer Aspire 3620 Mati Total

Laptop acer mati total . Pada kesempatan ini saya akan berbagi Cara Mudah untuk Memperbaiki Acer Aspire 3620 Mati total, walaupun dalam prakteknya tidak semudah judul di atas, hal ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi untuk melakukan perbaikan.

Memperbaiki Laptop Acer Aspire 3620 Mati Total
Memperbaiki Laptop Acer Aspire 3620 Mati Total

Pada awalnya saya merasa ini sesuatu yang menantang karena, menurut pemilik yang nya laptop telah dikirim ke pusat layanan Acer dan mereka mengatakan bahwa kebutuhan untuk mengisi cukup mahal tidak sebanding dengan barang yang sudah agak tua versi / sekolah tua, karena kebutuhan untuk mengganti motherboard-nya,

Jadi dalam hal ini saya tidak memiliki beban, Nice lagi yaa kagak syukur atau mengapa-mengapa, tentang centernya Layanan sendiri adalah dukungan MB putusannya rusak ,,. Nah..sekarang langsung ka adegan.

Laptop itu di meja saya dengan kondisi lengkap:
- Bag
- Charger
- CD installer
- CD Driver
- 1 buah Ram 256mb
- 1 unit laptop kondisi lengkap, Ram 512mb.Hdd 60GB, DVD rom dech substansial telah selesai ..

Gejala awal dan pengobatan
1.Pada saat dibuka dan menekan tombol Power> Tidak ada tanda-tanda kehidupan / matot.

2.In yang ... Tahan ya Mengisi Mengisi ..Kan pada awalnya

3. Jawab terasa cukup..Tekan baru tombol power..Nah flash

Hardware 4.Scan pada saat booting tidak sampai selesai ... lammaaaaa

5.Coba bongkar Ram, HDD, DVD Rom.
- Kenakan sikat Bersih, penghapus karet untuk Ram.
- Ganti ram dengan potongan-potongan lain
(Ganti, hal ini dimaksudkan untuk RE-Koneksi debu kotor, baud longgar dll).

Tombol Power 6.Tekan, dalam hal ini perangkat keras dapat memindai hingga selesai meskipun agak tua, juga, dan jangan lupa untuk masuk ke bios untuk pengaturan boot pertama dari DVD / CD.

7.Waduh ... ternyata HDD BIOS..kemanakah neraka tidak ada di SI-HDD ..
* Ini diulang setiap menyala kadang-kadang semua terdetect hardware, dan kadang-kadang juga DVD rom hilang atau HDD yang menghilang.

 Laptop Acer Mati Total

Karena asumsi yang kuat dan pemilik dicuci Motherboard laptop-nya yang perlu diganti, jadi saya harus bersedia untuk tidak mencoba untuk menganalisis-MB, itu pernah dipandu oleh booknya panduan sini DOWNLOAD, akurasi diperlukan pembongkaran laptop karena barang kecil- bagian kecil dan hati-hati yang tersebar (Input dan menyimpan bagian di tempat khusus).  memperbaiki laptop yang mati sendiri

Dari hasil MB shootingtrouble Saya optimis bahwa kerusakan tidak banyak kurang perlu mengganti MB..ya Hardware sama saja dengan membeli sejenis.Rugi laptop atuh baru.

Langkah di atas seperti yang saya lakukan, maka laptop dikembalikan dan BImSalaBIM .... laptop dapat dimasukkan Bios Hidup dan dengan semua perangkat keras yang normal berbunyi,

8.Mulai untuk menginstal OS ... sampai selesai dan diisi dengan mendukung standar perangkat lunak, yang dalam hal ini putusan laptop saya sudah sehat..tunggu DAFTAR TEST DRIVE oleh anak-anak tercinta. Dan dengan tidak menunggu satu hari laptop tidak bisa Nyala kembali dengan gejala yang sama seperti sebelumnya .... matot.

Dari awal ini langkah terakhir ingat bahwa meskipun risiko tetapi harus mencoba meskipun harus mempersiapkan dukungan driver saya dapatkan di situs resmi di sini DOWNLOAD ACER INDONESIA, please're melihat pengemudi dan kemudian download laptop data input untuk mendapatkan terbaru versi driver. Laptop acer mati sendiri. 

The 9.Langkah terakhir yang saya lakukan bagaimana laptop dapat boot lagi dengan normal dan hardware terdetect semua sehingga mereka dapat menginstal OS lagi.

Dan itu bisa, dengan tidak membuang-buang waktu saya langsung menginstal UPDATE DRIVER BIOS yang telah menjadi langkah terakhir dan berisiko.

Ini aku install di windows meskipun ada cara lain melalui CD boot atau Flopydisk ... dan setelah restart ternyata BERHASIL.

Kesimpulan: Laptop normal kembali dengan Update Driver Bios . Laptop yang mati tiba tiba

Ini adalah pengalaman pribadi saya, yang sengaja ditulis se-detail mungkin karena kita memahami bahwa perbaikan sesuatu yang baik tidak semudah yang kita bayangkan, harus melalui tahap-tahap yang kadang-kadang harus memakan tergantung pada jenis kerusakan dan pengalaman waktu, apalagi melakukannya secara manual yang tidak dilengkapi dengan tester khusus.

Sampai saat ini, laptop ini cocok dan sehat / normal, seperti yang terjadi kepada pemilik barang tersebut adalah keponakan dari saya sendiri dan mereka mungkin sudah memiliki laptop pengganti yang lebih baik maka barang rela diberikan kepada saya..Thank..my Brothers.
Jadi, jika ada cara lain yang ingin berbagi masukan silahkan di sini, saran dan masukan yang saya harapkan, Terima kasih.

Baca Artikel lainnya : 
laptop yang mati sendiri
 laptop yang mati total
 laptop yang mati
 laptop yang mati tiba tiba
 beli laptop mati yogyakarta
 laptop mati total youtube
 memperbaiki laptop yang mati total
 memperbaiki laptop yang mati
 mengatasi laptop yang mati
 memperbaiki laptop yang mati sendiri
 laptop acer mati total
 laptop acer mati sendiri
 laptop asus mati total
 laptop axioo mati total
 laptop acer mati
 laptop acer mati mendadak
 laptop asus mati sendiri
 laptop asus mati mendadak
 laptop advan mati total
 laptop axioo mati sendiri

Share this:

Enter your email address to get update from MyLaptopMati.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Info seputar laptop dan handphone mati - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger
test